Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.
Berbohong mungkin mudah. Mengakuinya itu sulit. Memaafkannya, lbh sulit. Belajar mempercayai lg, itu yg tersulit.
Jangan pernah berhenti berharap, karena orang yang tidak berhenti berharap tidak akan berhenti berusaha untuk mencapai harapannya.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.
Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.
Hidup bukan untuk mengikuti apa kata orang, tp untuk mengikuti isi hatimu untuk menjadi siapa yang km inginkan.
Syukuri apapun yang telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yang sempurna didunia, setiap kita memiliki kelebihan pun kekurangan.
Rasa takut akan kegagalan tak akan pernah bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik. Jangan takut mencoba, beranikan dirimu!
Hidup ini bukan tentang siapa yang menang atau siapa yang kalah, tapi tentang menjadi dirimu sendiri dan selalu berikan yang terbaik.
Hidup memang tidak mudah, tapi tidak juga sulit. Kebahagiaan bisa mudah kamu dapat hanya dengan sebuah senyuman.
“Melepaskan” berarti: membiarkan Ia membebaskanmu dr masa lalu & membiarkan Ia menyembuhkanmu dr rasa sakit atas masa lalu.

Akal manusia tersembunyi dibawah lidahnya
Hidup itu maju kedepan! Bukan mundur ke belakang! Lupakan yg telah berlalu! Jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan.
Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.
Tuhan sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi, namun Tuhan tidak segera menurunkan penyelesaiannya karena ingin mengetahui seberapa besarnya cinta kita pada Nya.
 


Comments




Leave a Reply