1. cinta bukan hanya mengajar kita lemah, namun menghidupkan kemampuan. cinta bukan hanya mengajar kita menghinakan diri, namun menghembuskan kegagahan. cinta bukan hanya melemahkan motivasi, namun menghidupkan motivasi.
  2. bila besok pagi menyambut, dapat saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. dikarenakan cuma cahaya saya lah yang kelak dapat dapat menghangatkan dingin nya hatimu.
  3. jika di antara pintu kebahagiaan tertutup, yang lain dapat terbuka namun senantiasa kita dapat memandang pintu yang sudah tertutup itu terlampau lama sampai kan kita tidak terlihat pintu lain yang sudah lalu terbuka untuk kita.
  4. bikin apa lari didalam kelam ? tengah kabut lalu tidak akan menyibak. biarlah seluruhnya berlalu, mimpi lalu saya tidak kehendaki. walau rindu ini tercipta untukmu.
  5. cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta seperti masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim.
  6. kebahagiaanku belum prima tanpa dirimu di sisiku.
  7. apa pun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, jika bila saya lakukan suatu hal perihal untukmu.
  8. terima kasih sayangku anda sudah membuatku bahagia sepanjang ini, karenanya saya dapat setia di hatimu hari ini serta hingga kapanpun.
  9. sepanjang nafas ini tetap ada, sepanjang jantung ini tetap berdenyut, saya dapat mencintaimu serta membahagiakanmu.
  10. memilikimu yaitu perihal yang terindah didalam hidupku.
  11. wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.
  12. lambat namun tentu, merasuk ditengah keraguanku. saya rasa saya jatuh cinta padamu.
  13. tak ada yang dapat bikin hati ini tersentuh, jika dirimu sayang, dikarenakan kamulah bidadari terindah didalam hidupku.
  14. mengertilah saya cuma pingin kau terus disini, mengertilah saya tidak dapat dapat berdiri tanpamu serta mengertilah kau sudah mengenalkanku dengan makna sesuatu cinta
  15. barangkali saya tampak layaknya orang yang amat permilih, tetapi saya cuma pingin untuk tidak salah pilih
  16. anda tidaklah yang pertama untukku, namun anda yang paling akhir bagiku.
  17. janganlah biarlah api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. kuingin cinta kita layaknya bara yang semakin benderang oleh hembusan angin.
18.    Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling              utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta
 19.    Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku          bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
 


Comments




Leave a Reply